Jumat, 04 Juni 2010



MIRACLE OF GIVING

KEAJAIBAN SEDEKAH


Dalam tulisan ini memberikan jalan dan bagaimana seseorang bisa menjadi kaya dengan jalan menyumbang (bersedekah). Dan bahwa menjadi kaya itu bukan mimpi, asal benar caranya disertai ikhtiar langit dan bumi yang benar dan tepat. Percayalah bahwa ada kekuatan lain di kehidupan kita yaitu kekuatan Allah, kita tidak usah kelelahan mencari dunia, tidak juga putus asa dalam mencari rejeki, kita tahu sebenarnya sangat mudah mencari kekayaan, asalkan dalam beribadah lebih ikhlas, lebih riang, dan lebih lepas, sehingga ada dorongan untuk segera dan menaruh perhatian yang benar dalam beribadah, yang akhirnya akan tumbuh keyakinan dan menjadi kaya (dengan jalan baik dan halal) itu mudah.


MERAIH REJEKI LEWAT INFAQ & SEDEKAH

DENGAN IKHLAS DAN JUJUR

“Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan…kecuali bertambah…bertambah…” (HR. at-Tarmidzi)

Siapakah orangnya yang mahu memberikan pinjaman kepada Allah, sebagai pinjaman yang baik (ikhlas) supaya Allah melipat-gandakan balasannya? Dan (selain itu) ia akan beroleh pahala yang besar! (QS. Al-Hadiid 57:11)

…dan sesiapa yang di sempitkan rezekinya, maka hendaklah ia memberi nafkah dari apa yang diberikan Allah kepadanya (sekadar yang mampu); Allah tidak memberati seseorang melainkan (sekadar kemampuan) yang diberikan Allah kepadanya. (Orang-orang yang dalam kesempitan hendaklah ingat bahawa) Allah akan memberikan kesenangan sesudah berlakunya kesusahan. (QS> At-Thalaaq : 7 )

Siapakah orangnya yang (mahu) memberikan pinjaman kepada Allah sebagai pinjaman yang baik (yang ikhlas) supaya Allah melipatgandakan balasannya dengan berganda-ganda banyaknya? Dan (ingatlah), Allah jualah Yang menyempit dan Yang meluaskan (pemberian rezeki) dan kepadaNyalah kamu semua dikembalikan. (QS. Al-Baqarah : 245)

Kamu tidak sekali-kali akan dapat mencapai (hakikat) kebajikan dan kebaktian (yang sempurna) sebelum kamu dermakan sebahagian dari apa yang kamu sayangi. Dan sesuatu apa jua yang kamu dermakan maka sesungguhnya Allah mengetahuinya. (QS Al Imran 3 : 92)

(Ingatlah), kamu ini adalah orang-orang yang bertabiat demikian - kamu diseru supaya menderma dan membelanjakan sedikit dari harta benda kamu pada jalan Allah, maka ada di antara kamu yang berlaku bakhil, padahal sesiapa yang berlaku bakhil maka sesungguhnya ia hanyalah berlaku bakhil kepada dirinya sendiri. Dan (ingatlah) Allah Maha kaya (tidak berhajat kepada sesuatupun), sedang kamu semua orang-orang miskin (yang sentiasa berhajat kepadaNya dalam segala hal). Dan jika kamu berpaling (daripada beriman, bertaqwa dan berderma) Ia akan menggantikan kamu dengan kaum yang lain; setelah itu mereka tidak akan berkeadaan seperti kamu. (QS. Al Muhammad 47:38)

“Dan Allah senantiasa memberikan pertolongan kepada hamba-Nya selama ia menolong saudaranya.” (HR. Muslim)

Perbanyaklah sedekah karena di dalamnya terdapat khasiat :

  • \ Menyembuhkan berbagai penyakit.
  • \ Melapangkan rejeki
  • \ Menjauhkan dari segala macam kesulitan & masalah.
  • \ Diselamatkan dari segala keburukan.
  • \ Menenangkan hati & jiwa

Program ini menawarkan sekaligus mengajak kepada Anda untuk saling menjalin kebersamaan, gotong-royong, bahu membahu, saling membantu untuk mengangkat derajat kehidupan kita bersama tanpa peduli latar belakang atau agama apapun anda. Wujudkan impian Anda sekarang !!! Untuk bisa hidup sejahtera Saling Memberi dan Menerima.

Semua informasi dalam tulisan ini NYATA, perhatikan semua ketentuan di halamannya, baca informasi dan teliti dengan seksama sampai Anda mengerti dan paham sebelum Anda memutuskan ikut serta dalam program ini.

SELAMAT MEMPELAJARI !!!

5 komentar:

  1. semoga program ini memberikan sejuta pencerahan bagi kita
    aku sudah mengikuti program ini
    semoga bisa

    BalasHapus
  2. kepada saudara2 ku diseluruh Indonesia
    Ayo ikuti progran ini, jangan takut rugi
    buktikan keikhlasan kita untuk berbagi
    saya juga baru mengikuti program ini dan sekarang dalam tahp penyebran foto copy
    saya mengikuti program ini tanggal 1 juli 2010 pada rek. BRI

    BalasHapus
  3. Solusi Cari duit dan Halal Silakan Download File THE MIRACLE OF GIVING http://isa7695.wordpress.com/2011/03/28/meraih-rezeki-lewat-infaq-sedekah-dengan-ikhlas-dan-jujur/the-miracle-of-giving/.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda Ingin Selesaikan Kuliah tapi punya masalah keuangan silakan Download file THE MIRACLE OF GIVING mudah-mudah memberikan solusi dan saya sudah mencobanya the-miracle-of-giving BRI untuk yang pakai BANK BRI http://isa7695.wordpress.com/2011/03/28/meraih-rezeki-lewat-infaq-sedekah-dengan-ikhlas-dan-jujur/the-miracle-of-giving-mandiri/

      Hapus