Jumat, 04 Juni 2010

LANGKAH-LANGKAH YANG DIPERLUKAN UNTUK MENGIKUTI

PROGRAM INVESTASI SEDEKAH

1. Harus memiliki rekening tabungan dan kartu ATM, BCA, MANDIRI,BNI, BRI, BII, DANAMON, LIPPOBANK atau bank lainnya, jika anda belum punya segeralah membuka tabungan dan kartu ATM nya. Dengan menggunakan ATM, anda akan terbebas biaya transter.

2. Setelah anda membuka tabungan, kemudian anda sudah dapat melakukan transaksi melalui ATM, lalu kemudian transferkan uang ke-4 nomor rekening yang tertulis dihalaman KOLOM INVESTOR BARU, masing-masing Rp.20.000,- sehingga total berjumlah Rp. 80.000,-. Lalu simpan ke-4 slip/ bukti transfer.

3. Perhatikan, anda sudah disediakan satu halaman kosong (dilembaran terakhir), KOLOM BUKTI TRANSFER dan KOLOM INVESTOR BARU.

4. Ambil satu halaman kosong yang kami sediakan. ( Sebelumnya sebaiknya Anda print out dulu program investasi ini dan Anda perbanyak/fotocopy)

Pada KOLOM BUKTI TRANSFER rekatkan slip/ bukti transfer anda dengan urutan sebagai berikut: ( Atau Anda bisa langsung isikan data bukti transfer, jika Anda nanti mau menyebarkan program ini lewat email)

- Rekatkan bukti transfer peserta IV di kin atas (Sangat Sejahtera).

- Rekatkan bukti transfer peserta III di kanan atas (Sejahtera).

- Rekatkan bukti transfer peserta I! di kiri bawah (Cukup Sejahtera).

- Rekatkan bukti transfer paserta I di kanan bawah (Pra Sejahtera).

- Jika Anda mau menyebarkan program ini lewat email, isi data bukti transfer dengan lengkap : tanggal transfer, Nama Bank + Cabang, No Urut, Nomer Rekening yang dituju + Atas Nama, Jumlah yang ditransfer.

Pada Halaman KOLOM INVESTOR BARU kosong:

- Keluarkan peserta IV (Sangat Sejahtera) dari kolom

- Tulis & Pindahkan data peserta III KOLOM BUKTI TRANSFER, menjadi peserta IV.

- Tulis & pindahxan data peserta II KOLOM BUKTI TRANSFER, menjadi peserta III.

- Tulis & pindahkan data peserta I KOLOM BUKTI TRANSFER, menjadi peserta II.

- Tulis Mama & nomor rekening Anda menjadi peserta I Anggota Baru. Gunakan huruf balok dan pastikan tulisan anda mudah dibaca jelas.

Sabar & jangan sekali-kali mcnipu dengan meletakkan Nama anda pada-urutan yang tidak sesuai dengan hak anda, Ingat peserta lain akan mengetahui segala kecurangan (disini sangat mungkin berbuat curang, tapi ingat, Allah Maha Tahu). Dengan berlaku jujur semoga Allah memberi kelancaran rejeki dan mewujudkan cita-cita anda. Amiiin...

5. Sekarang anda sudah memiliki solebaran baru yang terdiri dari:

- Halaman Sampul

- Kisah nyata keajaiban/Kesaksian.

- Penjelasan program.

- 1 lembar halaman KOLOM BUKTI TRANSFER & KOLOM INVESTOR BARU (yang sudah terisi data anda sebagai peserta I ).

- 1 lembar halaman KOLOM BUKTI TRANSFER & KOLOM INVESTOR BARU (yang belum terisi data & akan di isi oleh peserta berikutnya).

Kemudian semuanya disatukan (di steples). l&lu fotocopy layaknya seperti selebaran yang anda terima saat ini, minimal 100 set (semakin banyak anda fotocopy, Insya Allah semakin besar total uang yang akan anda terima).

6. Sebarkan fotocopy selebaran tersebut kepada minimal 100 orang dimana saja diseluruh Indonesia, paling lambat dalam 1 minggu harus sudah tersebar semua. Anda bisa berikan kepada saudara & sanak famili, teman, kenalan, dan semua orang yang anda inginkan hidupnya bahagia. Lakukan dengan ikhlas karena Allah ingin menolong sesama umat ciptaan-Nya.

7. Bisa juga fotocopy selebaran ini anda kirimkan via Pos, Fax, email, atau diletakkan ditempat-tempat umum seperti:

ATM (BCA, Mandiri, Bll, BNI 46, BRI, Danamon, Permata, Lippo, dll), Mall Shopping Center, Café,Sekolah, Masjid, Gereja, Kantor anda sendiri (Bawahan, Atasan, Rekan anda sendiri), Rumah Sakit, Puskesmas, Angkutan Umum, Perumahan, Tempat Wisata, dll.

8. Tugas anda selesai sampai disini! Kerjakan pekerjaan rutin anda sehari-hari seperti biasa sebagai Pegawai Negeri atau Swasta, Mahasiswa, Manager, Direktur, Dokter. Wiraniaga, Peneliti, Aktifis LSM, Parpol, Anggota TNl/ Poiri, dll. Empat minggu kemudian cobalah cek saldo Tahapan BCA anda.

Insya Allah akan bertambah terus.

Asumsi jumlah total uang yang Anda terima dalam 4 minggu adalah :

Minggu ke I

25 Peserta Baru, Anda pada posisi ke I
25 x Rp. 20.000,-

Rp. 500.000,-

Minggu ke II

25 Peserta baru di atas mendapat @ 25 peserta baru
Anda pindah pada posisi ke II,
25 x 25 x Rp. 20.000,-

Rp. 12..500.000,-

Minggu ke III

Setiap 25 Peserta Baru mendapatkan @ 25 peserta berikutnya,
Anda pada posisi ke III
25 x 25 x 25 x Rp. 20.000,-

Rp. 312..500.000,-

Minggu ke IV

Proses yang sama berlangsung terus menerus hingga
Anda pindah pada posisi ke IV
25 x 25 x 25 x 25 x Rp 20.000,-

Rp. 7.812. 500.000,-

Jumlah total uang Anda dalam waktu 4 minggu = Rp. 7.812. 500.000,-

( Tujuh Milyar Delapan Ratus Dua Belas Juta Lima Ratus Ribu Rupiah )

9. Posisi IV tersebut adalah batas akhir kesempatan anda, setelah itu nama & posisi anda akan keluar dari daftar peserta Program Investasi Sedekah ini, peserta lain akan menggantikan posisi anda. Anda masih boleh memperbanyak Program Investasi Sedekah ini kalau mau.

Perhatikan seandainya anda kurang beruntung & hanya mendapat 10% saja dari Jumlah total uang pada minggu IV maka cepat atau lambat anda masih mendapatkan Rp. 781.250.000,- Jumlah uang tersebut jauh lebih besar dari modal awal yaitu Rp. 80.000,- + biaya fotocopy. Yakinlah dengan penuh percaya. diri, anda bisa dan mampu untuk memperoleh lebih.

10. Sekali lagi. Program Investasi Sedekah ini bukannya penipuan (kriminal) atau rekayasa. Tidak ada unsur paksaan, tidak ada unsur hipnotis, tidak ada maksud-maksud lertentu. Semua dilakukan atas dasar kesadaran sendiri dgn ikhlas, ibadah, membantu sesama makhluk ciptaan Allah tanpa melihat status sosial. Silahkan anda analisa atau teliti dari segala aspek, tidak ada masalah didalamnya, tidak ada titik jenuh (Stagnant Point), tidak ada satu pihak pun yang mengeruk keuntungan sendiri, semua berjalan sewajarnya, etis & sangat realistis.

11. Silahkan anda bandingkan kinerja kerja program ini dengan instrurnen investasi lain beserta resikonya yang ada di Indonesia saat ini (Deposito, Saham, Obligasi, Reksadana, Future Trading, Stock Index, Property, dll). Apakah cukup dengan modal Rp.80.000,- untuk mendapatkan prorit milyaran rupiah dengan masa investasi pendek seperti Program Investasi Sedekah ini?

12. Uang yang anda terima ini halal, karena tidak menipu atau tidak merugikan orang lain. Program ini murni Sedekah, bukan Arisan Berantai, bukan Money Game, bukan MLM (Multy Level Marketing) atau sejenisnya, dan sama sekali tidak menjual barang atau produk!

13. Tidak perlu banyak berfikir & khawatir orang tidak bergabung, jangan pedulikan orang yang rnencibir anda, karena anda sendirilah yang menentukan nasib anda, tapi lakukan saja (just do it). Selanjutnya kencangkanlah ibadah anda mulai dari sekarang, banyak berdoa & berserah diri kepada Allah. Tanamkan niat yang lurus Lillahi Ta'ala, memberi sedekah kepada saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan. InsyaAllah, Allah akan melipatgandakan amal kita. Amiiin.-.

Dan percayalah bahwa imbalannya akan datang berkali-kali lipat untuk anda dari Allah Yang Maha Kaya, Yang Maha Pemberi Rezeki, karena Dia-lah Yang Maha Mengatur segala urusan makhluk-Nya.

14. Dalam bukunya; Ustd. Yusuf Mansur ; The Miracle Of Giving; "Semua ibadah termasuk sedekah untuk tujuan dunia adalah dibenarkan" (hal:72). Selama ini kita ibadah & berdoa tujuannya adalah untuk meminta & memohon dunia & akherat kepada Allah. Kita ingin sukses, ingin kaya, ingin sehat, ingin lulus ujian, ingin uang 1 milyar lebih, ingin mobil & rumah, ingin proyek kita lancar, maka yang kita lakukan adalah ibadah & berdoa, termasuk sedekah, menolong & membantu makhluk ciptaan Allah dengan ikhlas tanpa pandang bulu.

15. Pepatah bijak mengatakan: " Lebih baik 1 kali mencoba daripada 1000 kali mendengar".

Selamat Bergabung!!!

Wassalamualaikum Wr. Wb. Dan Salam Sejahtera.

6 komentar:

  1. Konsep Bisnis Online dari Sedekah dan Infaq Kaum Muslimin Silakan Download File THE MIRACLE OF GIVING http://isa7695.wordpress.com/2011/03/28/meraih-rezeki-lewat-infaq-sedekah-dengan-ikhlas-dan-jujur/the-miracle-of-giving/.

    BalasHapus
  2. Ini tanggapan Ust Yusuf Mansur terhadap selebaran yg telah mencatut nama dan buku beliau http://marjanhati.wordpress.com/2012/02/13/ust-yusuf-mansur-bantah-memiliki-program-investasi-sedekah-the-miracle-of-giving/

    BalasHapus
  3. mau ikut program ini dgn ikhlas

    BalasHapus
  4. ada juga yg persi online nya lebih gampang link www.keajaiban-sedekah.com/?id=oleds

    BalasHapus
  5. bagi yang berminat untuk bisa mengikuti program THE MIRACLE OF GIVING, silahkan hubungi email NUGROHOADI07@YAHOO.COM Nanti saya kirimkan programnya, untuk dipelajari. terimakasih....

    BalasHapus
  6. Sekarang.lebih mudah mudah pakai.media internet...dan pasti berhasil,klo ga nyerah....mau tahu ?? 👉🏻 klik:

    http://www.Ghaniyyu100.com/?id=Gatotmarsono

    Info: 081354808574,siap sukses bersama

    BalasHapus